Pemain Real Madrid yang Hengkang ini Kini Bersinar di Klub Baru!

Pemain Real Madrid yang Hengkang

Siapa tidak kenal dengan klub raksasa Real Madrid? Klub elite satu ini tidak perlu diragukan lagi popularitas dan prestasinya. Banyak pemain-pemain hebat yang bergabung dan membela klub ini. Beberapa pemain terpaksa hengkang dan meninggalkan Real Madrid. Berikut beberapa nama pemain Real Madrid yang hengkang lalu tampil bersinar di klub barunya:

1. Luka Jovic

Setelah kembali dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Luka Jovic langsung menunjukkan performa yang apik di lapangan hijau. Luka langsung membawa pulang 2 gol untuk pertandingan pertamanya. Eintracht Frankfurt adalah klub lama Luka Jovic sebelum dibeli oleh Real Madrid di tahun 2019 silam.

Setelah bergabung dengan klub raksasa Real Madrid, Luka Jovic tampak kesulitan untuk menunjukkan kemampuannya. Pasalnya, Luka pernah cedera dan membuat beberapa tindakan indisipliner. Luka juga kesulitan bersaing dengan Karim Benzema yang menempati posisi striker utama Real Madrid.

READ  Calon Bek Kiri Terbaik Liga Inggris Musim Ini

2. Theo Hernandez

Theo Hernandez merupakan pemain Real Madrid yang hengkang kemudian berjaya di klub barunya. Hernandez bergabung di Real Madrid pada musim 2017/2018 lalu. Sang pemain tidak menunjukkan performa yang menonjol, sehingga di musim selanjutnya Theo ditransfer ke Real Sociedad.

Setelah masa transfer selesai, Theo memilih hengkang ke grup AC Milan daripada kembali ke Real Madrid. Hal ini benar-benar keputusan yang mengubah hidupnya. Theo langsung tampak bersinar terang pada saat bergabung dengan AC Milan. Performanya jauh lebih meningkat. Theo juga berhasil mencatat 4 gol serta 5 assist setelah tampil pada 23 permainan.

3. Brahim Diaz

Brahim Diaz masih terbilang cukup muda untuk seorang atlet sepak bola. Diaz baru akan menginjak usia 21 di tahun ini. Selama di Real Madrid, pemain dengan posisi gelandang serang ini hanya mendapatkan sedikit waktu bermain. Diaz akhirnya dipinjamkan kepada AC Milan sehingga bisa mendapatkan tambahan menit dalam pertandingan.

READ  Daftar Pemain Bola Tercepat Saat Ini, Siapa Peringkat Pertama?

Setelah menjadi gelandang serang di AC Milan, Brahim Diaz ternyata mampu bermain dengan cukup menjanjikan. Tampil gemilang bersama AC Milan sebanyak 23 pertandingan, Diaz mampu mencetak 4 gol serta 3 assist. Tampaknya pemuda satu ini masih cukup menjanjikan, ya.

4. Sergio Reguilon

Sergio Reguilon adalah salah satu dari banyak pemain Real Madrid yang hengkang lalu menunjukkan performa terbaiknya ketika membela tim lain. Pada saat itu, Sergio Reguilon mengisi kekosongan untuk posisi bek sayap kiri untuk klub Tottenham Hotspur.

Selama berkarir di bawah nama Real Madrid, Sergio tidak banyak memperkuat lini tim utama dan lebih sering duduk di bench. Pemain berusia 24 tahun ini kini telah bermain sebanyak 20 pertandingan dengan klub barunya. Semoga Sergio semakin bersinar, ya.

READ  Daftar Pemain Legenda Inter Milan, Salah Satunya Jadi Nama Stadion

5. Achraf Hakimi

Pemain bek kanan lulusan akademi El Real ini mengalami hal yang sama dengan beberapa pemain lain sebelumnya. Achraf Hakimi terpaksa hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Inter Milan. Pemain dengan kebangsaan Maroko ini bergabung bersama Real Madrid pada musim awal 2017/2018.

Musim berikutnya, Madrid meminjamkan Achraf ke klub Borussia Dortmund. Achraf tampil dengan performa bagus bersama Dortmund, namun Achraf justru dijual ke Inter Milan. Setelah bergabung bersama Milan, pemain 22 tahun ini berhasil menorehkan 6 gol serta 5 assist dari total 24 pertandingan. Hebat!

Itulah 5 pemain Real Madrid yang hengkang lalu berhasil tampil hebat di klub barunya. Entah hal apa yang salah sehingga beberapa pemain di atas tampil lebih menjanjikan setelah keluar dari klub Real Madrid. Semoga 5 pemain ini Namanya terus melejit ya di dunia sepak bola.

You May Also Like

About the Author: Rodney Brewster